Program Studi Independen dari UWIKA

Dalam mendukung berlangsungnya program MBKM dengan didukung oleh mitra-mitra yang sudah terjalin kerjasama dengan UWIKA, Lembaga Kerjasama (LemKerma) memberikan infomasi tentang daftar mitra-mitra ataupun kegiatan yang memiliki potensi MBKM (daftar terlampir) yang dapat dipertimbangkan oleh Fakultas/Prodi, khususnya di Studi Independen yang menghasilkan luaran berprestasi dari mahasiswa.

Adapun jika fakultas/prodi memiliki usulan mitra-mitra atau kegiatan bersama industri untuk mendukung program MBKM di lingkup ini, dapat disampaikan kepada Lembaga Kerjasama (LemKerma) untuk ditindaklanjuti.

NoKegiatanBidangPotensi ProdiMitraKeterangan
1Pembelajaran BIMSertifikasiArsitektur
Teknik Sipil
PT. 3 DSSertifikat Autodesk
2Pembelajaran Green Building (EDGE – DfGE)SertifikasiArsitekturInternational Finance Corporation (IFC)Semester Genap
3Brevet A dan BSertifikasiAkuntansi
Manajemen
IKPI
4Proyek RS. M. Noer PamekasanPemodelan BIM dan SimulasiArsitektur
Teknik Sipil
PT. Pilarempat Konsultan3 bulan
5Proyek Hakui Café SurabayaPemodelan BIM, Kontrol & PenjadwalanArsitektur
Teknik Sipil
PT. Pilar Permata7 bulan
6Panduan SMA Sehat dan Hemat Energi di Jawa TimurSurvey, Pengukuran, dan PemodelanArsitekturDinas Pendidikan Jawa Timur dan ITS Surabaya6 bulan
7Penelitian Net Zero Healthy BuildingPemodelan BIM dan SimulasiArsitekturGBCI6 bulan
Tabel Penawaran MBKM Kegiatan Studi Independen dari Mitra Kerjasama UWIKA

Bagi para dosen bersama Kaprodi yang berencana memfasilitasi kemitraan magang ini untuk dapat segera menyampaikan kepada para mahasiswanya. Dan kepentingan tersebut dapat segera difasilitasi oleh Lembaga Kerjasama bersama Pihak Fakultas yang terkait.

Bagi para mahasiswa untuk segera menghubungi para dosen wali atau Kaprodi atas rencana-rencana untuk mengambil magang di Mitra-Mitra UWIKA ini.

Pedoman atas rencana mengambil kegiatan MBKM ini secara lengkap dapat dilihat di bagian Pedoman Perencanaan MBKM. Semangat ….. dan tetap Humanis-Inovatif-Kreatif.

Leave a Reply

Your email address will not be published.